Kamis, 03 Desember 2009

Menghabiskan Waktu Akhir Pekan dengan Berkebun

Banyak cara yang bisa kita lakukan agar akhir pekan kita lebih menyenangkan dan mengasikkan. Hal yang menjadi favorit yang saya lakukan adalah menata kebun. Walaupun memang sudah ada tukang kebun yang mengurus kebun yang kita miliki. Tidak ada salahnya sekali-kali kita ikut terjun membersihkan kebun  yang ada di halaman rumah.

Hal apa saja yang bisa kita lakukan?

Menyiram. Sudah pasti ini kegiatan yang sangat menyenangkan, apalagi jika kita menyiram kebun kita dengan kekasih atau pendamping hidup. Kita bisa sambil bercanda melakukan aktivitas basah-basahan ini.

Menyapu sampah yang tidak diinginkan. Tentu anda semua tau apa yang saya maksud dengan sampah yang tidak di inginkan. Sampah tidak diinginkan ini adalah sampah plastik yang memang susah terurai dan sangat menggangu pemandangan. Kalau sampah daun  ya biarkan dong, kan sekalian sebagai pupuk.

Memotong rumput atau dahan pohon. kegiatan ini nih yang menjadi favorit saya. Kita bisa memotong pohon sesuai dengan selera yang kita inginkan. Bisa berbentuk payung atau sejenisnya sesuai yang ada di pikiran kita.

Kegiatan yang menyenangkan bukan? Saat kita melihat ke kebun, pasti kita akan merasa bangga karena ada sedikit campur tangan kita dalam kebun tersebut.

Related Posts by Categories



0 komentar: